Xceria Blogger Indonesia

Free Smooth RSS Feed Icon

Download free RSS feed icon. Setelah menulis beberapa artikel mengenai tutorial blog, kali ini saya akan memberikan Free RSS feed icon untuk Anda. Seperti Anda tahu RSS feed berguna bagi pengunjung untuk berlangganan artikel Anda. Artinya pengunjung menerima setiap artikel yang Anda posting bisa melalui browser maupun email.

Pada feed icon ini terdapat 15 warna berbeda dengan tampilan yang simple. Anda dapat mendownload RSS feed icon ini secara gratis.

Mudah-mudahan free RSS feed icon ini bisa lebih memperindah blog Anda dan dapat menambah subscriber blog Anda.

Free RSS Icon

Download di sini!
(.rar - 83.6 KB)

10 comments

keren sob langsung download

balas

sedap nih.. tambah variatif
makasih bos

balas

mantap makasih boss.. aku download

balas

Wah terima kasi ya bos

balas

sip infonya sob makasih ya

balas

Thanks... ijin download..

balas

uda aku download mas.. makasi,, baguslah dari pada standart

balas

saya download yah...
ok sob...

balas

cara pasang.nya gmna gan..??
tlong pnjelasannya...


kunjungi juga blog saya..
http://www.yovishare.co.cc/

balas
:) :( ;) :D =D :w :c :d -) -| :v =( ^: :o :C :-

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

« »
 
Back to top