Xceria Blogger Indonesia

Bisnis Komisi Gratis Hasilkan Uang Jutaan

Komisi gratis, bisnis online yang drancang dan dibangun oleh Yul Eko Rubiyanto. Situs ini dirancang sebagai salah satu sumber penghasilan alternatif bagi Anda untuk menambah penghasilan. 

Bisnis ini sudah banyak dicoba oleh para blogger dan netter lainnya. Karena memang bisnis ini 100% gratis tanpa bayar. Jadi tidak ada resikonya kalau mencoba bisnis komisi gratis ini. Bahkan Anda bisa mendapatkan komisi lebih dari Rp.277 Juta.

Yang perlu Anda lakukan dalam menjalankan bisnis gratis ini, yaitu mencari sebanyak mungkin downline (orang yang mendaftar melalui URL affiliasi Anda). Di situs ini disebutkan Anda hanya perlu mencari 10 orang untuk bergabung dan sisanya serahkan kepada mereka. Tapi lebih baik lagi jika Anda mencari lebih banyak downline.

Bayangkan jika Anda berhasil mencapai komisi sebesar itu tanpa ada uang yang Anda keluarkan.

Lebih lengkapnya untuk bisa menghasilkan lebih dari Rp.277 juta dari bisnis ini, ikuti 2 langkah berikut.
  1. Bergabung dengan komisigratis.
    Dengan mendaftarkan diri Anda ke situs ini, Anda akan mendapatkan bonus seperti ebook dan informasi bisnis gratis serta sumber uang lainnya dari internet.

  2. Cari 10 orang untuk bergabung sebagai downline Anda.
    Seiap 1 orang yang berhasil diajak bergabung, Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.25 dan Rp.25 lagi untuk setiap orang yang berhasil direkrut oleh downline/jaringan Anda

Mengenai komisi yang akan Anda dapatkan, lihat ilustrasinya di bawah ini.

  SPONSOR
LEVEL

MATRIX
Downline

KOMISI
ditiap Level
(Rp ) 
KOMISI Per level (Rp )

# 1
10
x @Rp.25,-
Rp.250,-

# 2
10x10
x @Rp.25,-
Rp.2.500,-

# 3
10x10x10
x @Rp.25,-
Rp.25.000,-

# 4
10x10x10x10
x @Rp.25,-
Rp.250.000,-

# 5
10x10x10x10x10
x @Rp.25,-
Rp.2.500.000,-

# 6
10x10x10x10x10x10
x @Rp.25,-
Rp.25.000.000,-

# 7
10x10x10x10x10x10x10
x @Rp.25,-
Rp.250.000.000,-

Total KOMISI Anda :
Rp.277.777.750,-
(Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Juta, Tujuh Ratus tujuh Puluh Tujuh Ribu, Tujuh Ratus Lima Puluh Rupih )

Mulailah mencoba bisnis komisi gratis ini, semoga Anda berhasil melakukannya dengan baik.

update:
Situs ini sekarang sudah berubah menjadi situs adsense.

10 comments

wuih aku udah gabung juga nih disini tapi baru mulai

balas

thanks infonya, saya udah lama ikutan tapi blm dapat downline aja ni

balas

wah harus cari downline males ahhh

balas

waw... ini sungguh menggiurkan...

balas

nice info frenz.. ku baca-baca dulu ya
TFS :)

balas

Wah n'tar dulu deh... masih sibuk... hehehehe

balas

makasih banget informasinya
kang rivai

balas

MLM ya bro.. wah cari downline yang sulit tuh..

balas

bisnis komisi gratis ini berubah jadi bisnis adsense ini kenapa ya? apa karena kurang menguntungkan? :v

balas
:) :( ;) :D =D :w :c :d -) -| :v =( ^: :o :C :-

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

« »
 
Back to top