Xceria Blogger Indonesia

Singkat Domain dengan dot tk

Singkat Domain dengan dot tk
Bagaimana cara menyingkat domain dengan dot tk? Dot.tk merupakan salah satu situs penyingkat domain dengan hasil yang sangat baik. Karena tidak seperti penyingkat url lainnya yang tetap menampilkan domain situs penyedia layanan (tampil seperti halaman). Misalnya, http://singkat.com/rivai.

Sedangkan dot.tk bisa menyingkat domain Anda menjadi lebih pendek. Tentunya dengan akhiran domain .tk. Misalnya, rivai.tk.

Nah bagi Anda yang memiliki situs/blog dengan domain yang cukup panjang, sebaiknya menggunakan layanan ini. Karena dengan menyingkat domain/url situs yang panjang, pengunjung akan lebih mudah untuk mengingatnya.

Satu lagi kegunaannya, jika link Anda dibanned dari shoutmix di sebuah situs, Anda bisa menampilkan link dengan domain dot tk ini. Tutorial menyingkat domain dengan dot.tk bisa Anda lihat di bawah ini.

  1. kunjungi http://www.dot.tk/.
  2. Isi kotak yang disediakan dengan url website/blog Anda.
    domain .tk
  3. Klik tombol next.
  4. Pilih nama domain baru yang Anda inginkan.
  5. Jika tidak ingin mendaftar, klik tombol confirm yang ada di bawah, jika Anda ingin mendaftar klik tombol next.
  6. Tunggu email konfirmasi yang akan dikirim jika Anda mendaftar.
  7. Selesai
Itulah cara menyingkat domain dengan dot.tk. Jika sudah selesai, sekarang coba domain baru Anda. Ingat domain .tk ini tidak merubah semua url website Anda, tapi hanya untuk domain yang Anda singkat tadi.

Salam sukses!

35 comments

mantap kang cocok ga kalau g-jet.tk hahah

balas

wah bisa saya coba nih,, makasih infonya ya

balas

akhirnya kotak komennya keluar juga....

keduaxx y aku??

aku uda pake dot tk. lumayan simpel buatnya...

thx inponya,... smoga bermanfaat buat blogger lain

balas

terima kasih boss, atas infonya, salam kenal

balas

sip deh....

Langsung di check saja > www.kaskuslover.tk <

balas

tips yang bermanfaat
...^_^...

balas

Iya tuh Saya pernah coba, selain domain yang free ada layanan emailnya juga. seperti email@domain.tk

balas

@sopandiahmad >> memang bagus ni...

balas

hatur nuwun bOz atAs infonya....lam kmal aj

balas

@Yudan Fahmie >> salam kenal juga...

balas

mantap.. thx infonya mas... oia, knapa mas sendiri tidak merubah blog ini menjadi tutorialblogging.tk??

balas

salam sahabat
wah siip yach,jadi yahu n pingin nyoba jadinya he..he..thnx sn good luck ya

balas

balik lagi sekalian ngasih tahu kalo dah saya follow kalo sedia follow balik buat saya ya mas thnxs n good luck

balas

aku udah pernah nyoba mas tapi buat url forwarding aja domain aslinya kan co.cc he..3x

balas

@MetaHarry >> dah aku pakai, tapi namanya rivai.tk...

balas

Ini info menarik gan,tapi aq sudah pernah posting,oh ya kalo mo lihat2 koleksi domain gratis bisa koq di blogku,koment balik gan....

balas

manatb kang,.,.,infonya,.,.,

balas

This is very nice and informative post. Thanks a lot for sharing this.

balas

This is such a nice post. I love to read this again and again.

balas

Mantap mas nice info, tak coba yaa.

balas

kok prosesnya lama ya, sdh coba tpi bolak balik dri awal trus gmna ya

balas

@Anonim >> maksudnya bolak balik gimana, coba diulang lagi...

balas

Excellent presentation you have represented here.I was wondering some tips regarding this topic.Thanks...

balas

saya juga buat domain dengan dot TK. saya sarankan sih domain didaftarkan saja. domain ini juga bisa untuk domain custom lho! contohnya seperti blog saya.
syaratnya juga nggak terlalu berat, minimal cukup 25 visitor per 3 bulan.

balas

bisa gk Maz dari blogspot diubah ke dot tk? wah keren nich

balas

@musthofa-idris >> bisa kok...

balas

iya nih dari pada .co.cc punya saya bro, untuk berpromosi lewat facebook malah di anggep scam , ternyata saya telusuri memang dot.co.cc itu memang di anggep scam ,
makasih ya bro

balas

co.cc bukan scam, di facebook udah bisa, tp di kaskus masih di blokir... klo dot tk kagak tw sih, tp kyknya meragukan y, hiii :D

balas

miliksae.tk :))))

balas

tipsnya mantabs nih, langsung menuju TKP. siap borong gratisan domain. thanks infonya

balas

saya mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan ketika memanfaatkan domain ini secara gratis.setelah menggunakan jasa domain gratis ini selama 5 bulan,mendadak pihak dot.tk memblokir domain yang saya gunakan tanpa alasan jelas

balas

hehek
thx buat share tk nya sya dulu pernah pake tpi lpa.

balas

I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here!

balas

I have found this blog a very great resource for me and some of my friends.

balas
:) :( ;) :D =D :w :c :d -) -| :v =( ^: :o :C :-

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

« »
 
Back to top