Xceria Blogger Indonesia

Cara Mengecek PageRank Website

Cek PageRank
Setiap blogger mungkin sudah tahu tentang apa itu pagerank. Lalu bagaimana cara mengecek page rank blog atau website Anda?

Pagerank akan terus diupdate dan tidak tahu pasti kapan pagerank akan diupdate oleh google. Pagerank dari website Anda bisa saja naik, tetap, atau bahkan turun.

Akhir-akhir ini banyak yang mengatakan bahwa pagerank sudah tidak berpengaruh lagi terhadap SEO. Tapi yang jelas google masih menampilkan tool pagerank di toolbarnya dan update pagerank terus berjalan.

Di bawah ini akan dijelaskan bagaimana cara mengecek pagerank blog atau website anda.

PRchecker.info

  1. Kunjungi http://www.prchecker.info/.
  2. Masukkan url anda pada kotak yang disediakan.
  3. Klik tombol Check PR.
  4. Pada Anti-bot code, masukkan kode yang ada disampingnya.
  5. Klik tombol Verify Now.

MyPagerank.net

  1. Kunjungi http://www.mypagerank.net/service_pagerankbutton_index.
  2. Masukkan url anda pada kotak yang disediakan.
  3. Klik tombol Check PR.
Sekarang lihat hasilnya. Mengenai cara pasang pagerank button rasanya tidak perlu dijelaskan lagi. Cukup copy-paste script yang ada di bawahnya ke blog anda.

Semoga bermanfaat!

103 comments

ka;au aq biasanya ngecek pakai mypagerang.net sob

balas

kalau untuk menaikan PR banyak yang nulis tentang tips-nya, tp bagaimana cara mempertahankan PR, klo udh PR nya bagus? tks

balas

@jerawat >> kalo menurut saya rajin2 update posting aja...

balas

posting seperti yang banyak terindex google .. keren materinya s0b ... sukses slalu :)

balas

untuk hasil instan saya kok lebih sreg dgn prchecker.info ya...?

balas

terima kasih atas kunjungan anda ke RJ9 COM,...posting anda bagus,
saya ingin tanya bro, kok ALR saya naik drastis dan 5 jt jadi 7 jt.
trims sebelumnya.

balas

oo gitu,,,,wah gak rugi bisa mampir lagi disini...ditunggu updatenya lagi

balas

kalo aku lebih suka pake prchecker.info,
tapi hasilnya sama kok, hehhehe

balas

kalo saya biasanya pake prcheker sob katanya sech lebih valid hehe tapi boleh juga nyoba yg lain

balas

Thx mas buat infonya, tetap berbagi yh...

balas

Gw juga biasa di mypagerank.net kok sob, walaupun hasilnya PR guw masih 0.... :hammer:

balas

mantap jurusnya om terimakasih>>>>

balas

perbanyakin backlink sebanyak-banyaknya.....

balas

langsung ke tkp...thank bro ilmunya...blog ini bisa jadi referensi bagi saya kalau butuh tutorial tentang blog

balas

Teima kasih Tipsnya, bemanfaat sekali.

balas

wah dapet ilmu lagi..disini banyak ilmunya... thanks bro...

balas

PR ku masih N/A mas...

makasih infonya...

balas

To tell you the truth, I was passing around and come across your site. It is wounderful. I mean as a content and design. I added you to my list and decided to spent the rest of the weekend browsing. Well done!!!!

balas

Saya sering pake MyPagerank.net makaksih infonya

balas

thanks gan.. tpi abis d cek kluarnya N/A.. knp ya??

balas

jd begitu yach!!
mks bangez ats infonya brow,..

balas

makasih ya infonya ditambah pakai install aja toolbar google

balas

tk gan aku belum coba nulis .....jadi sementara melakukan blog walking dulu....

balas

Saya sudah sering check, tp om google belum memberiku PR....hiks :-(

balas

Thanks for sharing good tool...

balas

makasih buat infonya

balas

Great tool did not know this existed... Well you learn something new every day..

Thanx Thanx Thanx...

Good luck ad bring on more articles like this

balas

Always a joy to read your articles, and always learn something new! thumbs up!
My blog have PR 1

balas

makasih infonya...sekedar buat tambahan pake www.checkpagerank.net juga bisa...!

balas

aqu udah coba pake beberapa tool om ..
hasilnya beda2 tuh ..
kira2 kenapa ya om ??
sorri.. agak bingung nich ..

balas

nice post. i really enjoy it!

balas

Luar biasa, artikelnya mantap banget pak, bisa nambah ilmu saya tentang SEO, tapi tetap aja saya ndak ngerti2..hehe masih newbie banget nih, mudah2n saya bisa dapetin banyak ilmu di sini. numpang belajar ya pak…


Oia Skalian Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal FaIdzin, Mohon Maaf Lahir dan batin Ya Pak..

balas

kalau aku pake seoquake, kita bisa lihat langsung......cuma akurat gak yah ?

balas

Udh berkali-kali chech, malah hasilnya no data...
xixi, maklum msh bayi.. br berumur 9 hari...
Silahkan yg mau berkunjung atau bertukar link.. Biar pagerank kita cepet meningkat.. thx

balas

yes.. PR sy 2,, sama kek blog ini..

balas

Awesome! I will share this post to my friends for sure they will like it too. Look forward for another post.

balas

My blog have PR 2, but I want to have page rank 3

balas

kalau aku sdh pakai seoquake.

balas

with your information anyone can get the good ranking thanks for your information

balas

saya juga biasanya mengecek PR menggunakan tool itu
PR sebuah website/blog sangat penting untuk di pandang google

balas

kalo mau mendapatkan PR kita harus rajin-rajin post ya di blog/web?
saya mau coba deh cek PR
terimakash atas info tool PR mas

balas

kalo pake mozilla udah ada plugin nya jadi lebih enak keknya, cm yang ribet cara ngedapetin rangking untuk web kita, masih muter2 aja ini saya :, thanks mas infonya

balas

makasih ni infonya

balas

Ow gitu ya caranya.. coba dulu deh ;)

balas

kalau checknya disitus itu..... agak susah ngeraihnya.... meding pake alexa....

balas

Blog ku ranknya belum ada :(

balas

i read your blog post regularly.you write

very well.i want to inform if any one want

study

abroad
then very good information.keep

posting... regards from

balas

terimakasih atas infonya bang admin mantap infonya........

balas

kok PRku masih 0 ya.. kapan nih menetas?

balas

thanx info xa bos....!!! jangan lupa kunjungi blog saya di http://cc-indomedia.blogspot.com/

balas

Well I agree with everything that you have to say.

balas

Thanks for the information.

balas

haha,, PR saya 0 , bantuin om... :). mampir2 ya?

balas

duh udh di cek,pr blog ku masih nol nich

balas

Pilihan saya dari dulu.. prchecker.info .. he he..

balas

tks kawan atas infonya... langsung dicoba saja.

balas

thanks info yaaa boosss... heheheh

balas

sudah di masukkan code tukar link nya...
coba di lihat..

http://www.cyberdatalink.co.cc/

balas

berharap d tahun 2011 ini PR punyaku naik ..
Amin

balas

biasa pakai prchecker. tapi mypagerank perlu di coba...

balas

makasih infonya praktis bisa numpang ngecek

balas

bagi pengalamannya mas sampai bisa ke PR3

balas

I searched this blog on Google for good ways and got a chance to visit upon it. Blog looks interesting for me, and posts looks cool and nice..

balas

makasih jadi praktis ngeceknya

balas

artikelnya informatif banget, pas buat ane yg lagi bingung gmn cek PR.Kalau naikin PR dgn copy-paste postingan ok gak buat dpt PR bagus gan?

balas

Hihihi...penasaran ama PR blog aku,tp blog aku baru brojol nich...alhamdulillah td gue baca ada juga cara naikin PR. Kayaknya harus lebih semngat nich.Semoga blog gue nyusul blog ini PR 2....amiien.

balas

pengen naekin pagerank tapi malas blogwalking ,, maklum masih 0 pagerank nya hehe

balas

nice info gan....
jangan bosen berbgai ya... :-D

balas

This is a little difficult for me to read, but what I was able to understand was very helpful. Thank you.

balas

Belum ngerasain dapat pegerank sob, gimana yah ?

balas

makasih atas ilmunya aku belum terlalu paham gan..jangan bosen bantu aku gan

balas

lam kenal....thanks infonya

balas

Sangat bermanfaat, Kenang2 dari http://dzulf.blogspot.com/

balas

Makasih infonya, nanti akan aku praktekin.

balas

thank guys http://www.astra-toyota.com

balas

Sudah saya coba tp koq error mulu ya???

balas

kiapan om google mau up-date terbaru PRnya kita-kita ni om???
kabarin ya

balas

moga aja blog ane dapat hadiah PR tinggi

balas

mantep deh
ane amaksih bgt om

balas

numpang nyimak ajj gan =D

balas

langsung di coba gan ,thanks ya info'y .
jgn lp mampir ke blog ane gan ..

balas

Great stuff! Enjoyed the infomation and what you had to share.

balas

untuk sekelas website baru memang susah gan..

balas

Mantab... nanti mo dipakai toolsnya.. sekarang build backlink dulu.. :D

balas

sangat membantu... :D

balas

Hi,
Well, i was thinking to check PR of my site and here i find all solutions.Now, i am using MyPagerank.net to check PR of my site.
Regards,
Sana

balas

makasih ya bro,, lumsysn lsh psgerank ku sudah 1....

balas

Asyik ane uda bisa gan ... =D makasih ya hihihhih

balas

Great service, thanks

balas

PR blog ku koq masih nol..
gimana gan meningkatkan PRnya ??

balas

langsung akh mau dicek pageranknya kan sudah tahu caranya ,,

mantap ,, makasih bang .

balas

mantap juga nie , info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,

balas

harus saya coba niih terimakasih yah gan infonyaa,,
salam kenal ajjh..

balas

wah mantap tutorialnya,, kebetulan mau ngecek page rank website ku

balas

makasih info ya..mau cek dulu^^

balas

hmm ane coba min cek page rank web ane sendiri ,thanks tutorialnya :)

balas
:) :( ;) :D =D :w :c :d -) -| :v =( ^: :o :C :-

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

« »
 
Back to top