Xceria Blogger Indonesia

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogspot

Hapus Blog di Blogspot
Apakah Anda memiliki blog di blogspot dan ingin menghapusnya? Kali ini Xceria akan membagikan tutorial blog mengenai cara menghapus blog di blogger.

Bagi seorang blogger dengan blog yang telah melejit dan sudah sangat dikenal di dunia maya tentu tidak ingin menghapus blognya tersebut.

Tapi ada beberapa alasan yang bisa membuat Anda ingin men-delete blog pribadi Anda. Mungkin karena sudah di-banned atau mungkin alasan lainnya.

Ada beragam jenis blog yang telah beredar di dunia maya saat ini. Bisa jadi satu orang juga memiliki berbagai tema blog.

Tapi, apakah Anda bisa mengurus semua blog yang telah dibuat tersebut? Mungkin awalnya Anda ingin mengurus semua blog yang dimiliki, tapi seiring waktu Anda tidak lagi mampu untuk mengurus semuanya.

Dan karena sudah lama tidak terurus mungkin Anda ingin menghapus salah satu atau beberapa blog yang dimiliki.

Cara Menghapus Blog di Blogger

Bagaimana cara menghapus blog yang ada di blogspot?

Cara menghapus blog blogspot cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa klik.

Sebelum menghapus blog, disarankan melakukan ekspor blog untuk berjaga-jaga jika nantinya Anda ingin mengembalikan isi blog tersebut.

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus blog di blogger.
  1. Log in ke akun blogger Anda.
  2. Pilih tab Settings » Other.

    Settings Blogger

  3. Di bagian paling atas klik Delete blog.

    Cara Menghapus Blog

  4. Setelah Anda klik, maka akan muncul kotak untuk menghapus blog dan juga melakukan ekspor atau download blog.
  5. Klik tombol Delete This Blog.

    Cara Menghapus Blog di Blogger

Untuk menghapus blog di blogspot secara permanen, Anda harus menunggu selama 90 hari dan selama rentang hari tersebut Anda tetap bisa mengembalikan blog Anda.

Sekian tutorial blog singkat yang saya tulis mengenai cara mudah menghapus blog di blogspot.

24 comments

oh begitu cara mengahapusnya makasih infonya

balas

Saya sempet bingung juga cara menghapus Blog di Blogger ini , ternyata setelah baca penjelasan dari agan langsung terhapus deh blog saya , thanks ya gan

balas

terima kasih banyak untuk pencerahannya kawan. .. sukses untuk blognya !!

balas

makasih gan
ane udah sukses menghapus blog

balas

Wah bagus nih infonya :D thanks udah share soalnya banyak blog yang udah gak kepakai

balas

singkat jelas dan mudah di pahami tentang cara menghapus blognya

balas

tanks atas infonya Cara Mudah Menghapus Blog di Blogspot" sangat bermanfaat

balas

jika mengembalikan blog yg dihapus google gmn ya????

balas

aku udah praktik berapa hari blog baru kehapus??? soalnya masih ada tulisan undelete

balas

berhubung banyak blog yang udah ngak kepae mau tak apus haha

balas

90 hari, sebelum itu kita masih bisa mengembalikan blog tsb.

balas

Terimakasih Infonya Bro, Membantu Banget Di Tunggu Updite Terbarunya Bro

balas

baru tau ternyata bisa hapusnya. thanks gan infonya

balas

Jiah, blog hanya satu kalo dihapus ane ngeblognya gimana
http://pain-tendou.mywapblog.com

balas

sayangg mw ngapus blog, mending di rubah jadi blog bisnis kan menghasilkan :O

http://agenhasilalamjambi.blogspot.com

balas

jadi ada masa tunggu 90 hari ya... pantesan udah dihapus masih bisa dibuka... thx infonya

balas

info yang bagus gan..kebetulan ane mau hapusin semua blog ane wakakaka

balas

caranya ane belum begitu paham gan , hehe tapi ini sangat membantu ane :) thanks gan

balas

belum masanya lagii.. buat blog bestt!!

balas

ya sayang sih kalo mau di hapus.lebih lebih kalau peminatnya udah banyak

balas

itu kan cara menghapus blog di blogspot , kalo sudah di publish bagaimana min untuk merubahnya

balas

sayang kalau di hapus

balas

Saya mencoba menghapus satu blog yang memuat akun tentang foto dan data pribadi saya tanpanizin saya. Tapi saya tidak tahu email dan pass nya. Tolong beritahu saya apa yang harus saya lakukan

balas

halo, tau gak caranya hapus blog yang sudah lupa emailnya?

balas
:) :( ;) :D =D :w :c :d -) -| :v =( ^: :o :C :-

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

« »
 
Back to top